Bagaimana Anda Anti-Penuaan Bisa Membuat Kulit Anda Lebih buruk

Kami mengandalkan anti-penuaan dan kerut serum dan krim untuk membuat kulit kita terlihat lebih baik. Tapi bagaimana jika Anda berharap bahwa produk akan membuat Anda terlihat lebih muda benar-benar menyebabkan pelarian jerawat, ruam merah, bengkak atau radang?

Itulah yang terjadi pada banyak orang yang menggunakan produk yang mengandung dua bahan pengawet khususnya. Kedua bahan kimia telah digunakan selama bertahun-tahun, tapi akhir-akhir ini, dermatologists melihat uptick dalam jumlah reaksi yang berhubungan dengan mereka.

Anda harus menghindari bahan-bahan ini?
Dua Pengawet Berbahaya Berpotensi

Dua bahan tentang adalah:

    Methylchlorosothiazolinone (MCI)
    Methylisothiazolinone (MI atau MIT)

Kedua bahan kimia ini telah digunakan secara luas selama 20 tahun terakhir untuk pelestarian produk seperti kosmetik, perlengkapan mandi, dan dalam berbagai aplikasi industri. Efektif dalam mengendalikan pertumbuhan mikroba dalam solusi berbasis air, mereka juga digunakan dalam unit, tangki penyimpanan air industri pendingin, dan manufaktur kertas.

Para ilmuwan telah lama mengetahui bahwa bahan ini dapat mendorong reaksi alergi, bahkan pada konsentrasi yang sangat rendah. Sebuah studi tahun 1999, bagaimanapun, menunjukkan bahwa dalam kondisi penggunaan normal, risiko sensitisasi dari bilas-off produk itu diabaikan.

Laporan baru-baru ini, bagaimanapun, menunjukkan bahwa reaksi alergi terhadap pengawet ini sedang meningkat. Sebuah studi 2013 menemukan bahwa pasien yang diuji, 3.8 memiliki reaksi positif terhadap 0,02% MCI / MI. Sepuluh dari dua puluh satu yang menderita dermatitis reaksi setelah menggunakan toilet tisu basah dengan MCI / MI di dalamnya. Para peneliti mencatat bahwa pasien dengan dermatitis harus menghindari produk dengan bahan-bahan di dalamnya.

Sebuah studi sebelumnya yang diterbitkan dalam Archives of Dermatology juga menemukan bahwa MCI / MI di tisu bayi dan towelettes lembab adalah penyebab dermatitis kontak alergi. Tapi apa ini harus dilakukan dengan krim kerut Anda?

http://www.drfranklipman.com/how-your-anti-aging-cream-could-make-your-skin-worse/

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Search This Blog