Bagaimana Anda Anti-Penuaan Bisa Membuat Kulit Anda Lebih buruk

Pengawet di Anti-Aging Produk

Ternyata bahwa kedua bahan pengawet, yang menyebabkan uptick alergi dari tisu basah, juga hadir dalam sejumlah produk lainnya, termasuk lotion tubuh, krim hari firming, krim tangan, shampoo, conditioner, maskara, dan banyak lagi. Dermatologists sekarang mengatakan bahwa MI adalah yang kedua setelah nikel dalam menyebabkan dermatitis kontak-peradangan kulit sebagai reaksi terhadap sesuatu yang menyentuhnya. Reaksi dapat terjadi segera setelah kontak, atau jam kemudian.

Dr John McFadden, konsultan di St 'Hospital Thomas London, menjelaskan masalah alergi MCI / MI baru-baru ini sebagai "salah satu dari wabah terburuk alergi terhadap produk kosmetik yang pernah saya lihat. Belum ada apa-apa pada skala ini sebelumnya. Kami hanya tidak tahu kapan itu akan mencapai puncaknya. "

Jumlah alergi terhadap pengawet ini tampaknya tergantung pada dosis-beberapa produk memiliki konsentrasi yang lebih tinggi daripada yang lain, sehingga memicu peningkatan alergi. Mereka yang sensitif mungkin menderita terik, ruam merah, bengkak, atau mengalir. Wajah dan tangan yang paling sering terkena.
Kekhawatiran tambahan

Setelah penelitian lebih lanjut, kami menemukan bahwa reaksi alergi mungkin bukan satu-satunya kekhawatiran ketika datang ke MCI / MI. Beberapa penelitian telah menunjukkan MI menjadi sitotoksik, yang berarti mungkin beracun untuk beberapa jenis sel dalam tubuh. Sebuah studi tahun 2002 di laboratorium, misalnya, menemukan bahwa paparan singkat ke 30-100 mikromolar (4-12 bagian per juta) dari MI adalah mematikan untuk dewasa neuron dalam kultur jaringan, tetapi tidak untuk sel-sel otak lainnya.

The Kosmetik, Toiletry, dan Fragrance Association menyatakan bahwa MI aman dalam formula kosmetik pada tingkat rendah saat ini (sekitar 15 bagian per juta). Sebuah 1992 Cosmetic Ingredient Ulasan (CIR) juga menemukan MI dan MCI aman untuk digunakan dalam produk perawatan pribadi di tingkat yang direkomendasikan.
Bottom Line

Secara pribadi, aku akan menghindari dua bahan pengawet tersebut. Jika Anda kebetulan memiliki beberapa produk sudah yang mengandung mereka, saran saya akan menyingkirkan orang-orang yang Anda meninggalkan pada kulit-seperti Anda sebagai pelembab dan krim. Bilas-off produk (sampo dan kondisioner) cenderung kurang berbahaya karena Anda membilas mereka tak lama setelah menggunakan mereka.

Selanjutnya, membeli dari perusahaan yang menggunakan pengawet yang aman seperti vitamin, pengawet nabati alami, dan sejenisnya. Tidak ada alasan untuk risiko kesehatan Anda, atau kesehatan kulit Anda, lebih pengawet yang berbahaya.

http://www.drfranklipman.com/how-your-anti-aging-cream-could-make-your-skin-worse/

Related Posts

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Search This Blog