Bagaimana Beracun adalah Perawatan Kulit Anda Benar-benar?

Sepuluh Fakta Penting Tentang Kosmetik Label

1. Kosmetik adalah produk paling diatur dalam Federal Food, Drug, dan Kosmetik Act (FFDCA). The FFDCA tidak memerlukan pengujian pra-pasar keselamatan, review, atau persetujuan untuk kosmetik. Crystal x asli jogja

2. US Food and Drug Administration (FDA) mengejar tindakan penegakan hukum hanya setelah kosmetik masuk ke dalam aliran perdagangan atau kadang-kadang setelah itu di rak.

3. National Institute of Occupational Safety and Health menemukan bahwa 884 bahan kimia yang tersedia untuk digunakan dalam kosmetik telah dilaporkan kepada pemerintah sebagai zat beracun.

4 Laporan Kantor Akuntansi Umum AS mencatat bahwa FDA telah berkomitmen tidak ada sumber daya untuk menilai masalah keamanan bahan kimia yang telah ditemukan untuk menyebabkan kerusakan genetik, mutasi biologi, dan kanker. Karena peraturan minimal, produk jelas berbahaya untuk kesehatan Anda dapat, dan sedang, dijual.

5. pejabat FDA telah menemukan bahwa banyak produsen kosmetik kekurangan data yang memadai pada tes keselamatan dan umumnya menolak untuk mengungkapkan hasil tes tersebut.

6. FDA memperkirakan bahwa hanya tiga persen dari 4.000 hingga 5.000 distributor kosmetik telah mengajukan laporan dengan pemerintah pada cedera kepada konsumen. Selain itu, diperkirakan bahwa kurang dari 40 persen dari 2.000 sampai 2.500 produsen kosmetik bangsa bahkan terdaftar.

7. Pada tahun 1990, ada beberapa luka yang berhubungan 38.000 kosmetik yang diperlukan perawatan medis di AS Angka itu tidak termasuk banyak orang yang menggunakan kosmetik dan menderita alergi, iritasi, dan fotosensitisasi

8. Kulit sangat permeabel. Bahan kosmetik pasti diserap melalui kulit. Beberapa bahan kimia dapat menembus kulit dalam jumlah yang banyak, terutama ketika tertinggal di kulit untuk waktu yang lama, seperti dalam kasus makeup wajah. Satu studi menunjukkan bahwa 13 persen dari pengawet kosmetik butylate hydroxytoluene (BHT) dan 49 persen pestisida DDT karsinogenik (yang ditemukan di beberapa kosmetik yang mengandung lanolin) diserap melalui kulit.

9. kebijakan FDA dan orang-orang dari Kosmetik, Toiletry dan Fragrance Association (CTFA), asosiasi perdagangan AS, yang merupakan multi-miliar dolar industri kosmetik, saling mendukung. Prioritas utama dari CTFA adalah untuk mencegah peringatan label "baru dan tidak perlu".

10. peringatan Label bahkan lebih penting mengingat kejadian meningkatnya kanker, sekarang mencolok hampir satu dari dua laki-laki dan lebih dari satu dari tiga wanita dalam hidup mereka. Masih meningkat tajam diantisipasi dalam beberapa dekade mendatang.

http://www.drfranklipman.com/how-toxic-is-your-skin-care-really/

Related Posts

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Search This Blog