Bagaimana Beracun adalah Perawatan Kulit Anda Benar-benar?

Anda dapat mempercayai label seperti "alami" dan "organik" dan bagaimana dengan "dunia" nama-nama seperti Johnsons & Johnsons?

Sebagian besar konsumen percaya jika label mengatakan "organik", "alami" atau "aman", itu pasti benar. Kami berasumsi bahwa ada peraturan yang mengatur apa yang perusahaan dapat mengklaim pada kemasan produk perawatan pribadi mereka. Asumsi ini membuat label akal-makanan diatur tinggi oleh Food and Drug Administration, dan banyak dari klaim yang sama muncul pada makanan dan produk kosmetik. Tapi etos label makanan tidak mencakup label kosmetik. Yang benar adalah, industri kecantikan 60 miliar dolar hampir tidak diatur, meninggalkan tim pemasaran gratis untuk menyisipkan setengah kebenaran dan semua kebohongan pada label. Tanggung jawab jatuh pada konsumen untuk belajar bagaimana memecahkan kebenaran dan menggunakan informasi tersebut untuk membuat pilihan yang sesuai dalam zona kenyamanan mereka dan gaya hidup.

Bagian paling menarik untuk mendapatkan pembelajaran untuk menguraikan klaim label adalah bahwa konsumen membuat perbedaan. Dengan memilih untuk tidak membeli produk dihiasi dengan klaim palsu, konsumen memaksa manufaktur untuk menghasilkan alternatif yang lebih sehat dan label jujur. Headline terbaru menunjukkan ini. Johnson & Johnson berjanji untuk menghilangkan bahan kimia tertentu dari produk bayi oleh 2013. Setelah pers positif, Johnson & Johnson mengumumkan mereka juga akan menghilangkan formaldehida dari produk dan memperluas program untuk produk dewasa pada tahun 2015. cabang Terkena dari Johnson & Johnson termasuk Neutrogena , Aveeno dan Clean & Clear.

Setelah berada di industri untuk lebih dari dua puluh lima tahun, saya akui saya agak sinis dan letih. Saya menemukan diri saya berpikir, "kami telah mandi anak-anak kita dalam formalin dan bahan kimia berbahaya untuk generasi dan baru sekarang Johnson & Johnson adalah mengambil mereka?" Johnson & Johnson situs berbunyi,

"Karena setiap saat dengan si kecil Anda sangat berharga.

Selama lebih dari seratus tahun, ibu yang baru telah dipercaya JOHNSON'S® Merek untuk menyediakan paling murni, lembut dan perawatan paling ringan untuk bayi-dari pagi berpelukan pertama ke tidur ciuman terakhir "mereka.

Ini adalah sebuah iklan untuk produk bayi yang mengandung formalin dan bahan kimia berbahaya lainnya. Saya juga tidak bisa tidak bertanya-tanya siapa yang akan menggunakan ini antara sekarang dan 2013 ketika mereka "mengubah formula mereka" untuk "menghapus bahan kimia tertentu". Apakah Johnson & Johnson benar-benar baik-baik saja dengan bayi dimandikan dalam bahan kimia ini untuk tahun depan? Dan apa yang bahan kimia yang mereka mengeluarkannya? Menurut Johnson & Johnson mereka telah memiliki "paling murni, lembut dan paling ringan" produk. Sebuah daftar yang disediakan akan membantu konsumen tahu apa yang harus dicari dan dihindari dalam produk lainnya. Kita harus bisa melihat mana bahan kimia mereka tidak termasuk dari formula baru mereka dan kriteria dan bukti yang keputusan ini dibuat. Apakah ini memilih tim yang bahan kimia untuk mengecualikan tim yang sama yang dianggap produk saat ini "paling murni, lembut dan paling ringan"? Meskipun saya pikir itu adalah langkah ke arah yang benar, kami memiliki jalan panjang untuk pergi sebelum kita bisa mempercayai klaim label kosmetik. Sayangnya, strategi populer di industri ini adalah untuk menghilangkan arus buruk bahan dengungan (seperti paraben atau sulfit) dan menggantinya dengan bahan kimia baru yang konsumen belum mendengar, namun mungkin tidak ada yang lebih baik untuk Anda.

http://www.drfranklipman.com/how-toxic-is-your-skin-care-really/

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Search This Blog