Bagaimana Beracun adalah Perawatan Kulit Anda Benar-benar?

Sebagian besar bahan kimia diperkenalkan untuk perawatan kulit untuk memotong biaya dan meningkatkan tekstur dan umur simpan, tidak untuk meningkatkan hasil atau kesehatan. Kebanyakan ahli kimia merumuskan dengan bahan kimia ini tidak tahu efek pada kesehatan kita. Tidak ada peer-review studi atau database. Cerita ini tidak berbeda dengan jumlah besar orang Amerika merokok di 50 sebelum penelitian menunjukkan efek kesehatan yang merugikan dari produk tembakau. Saat menulis buku saya Look Great, Hidup Hijau, saya mencoba untuk menghubungi CEO atau apotik untuk salah satu dari banyak perusahaan kosmetik yang menggunakan bahan-bahan dipertanyakan. Saya ingin melihat apakah mereka akan memboros anak mereka, atau diri mereka sendiri dengan bahan kimia yang dalam satu aplikasi produk mereka. Dari puluhan yang saya menghubungi berulang kali, tidak seorang pun menjawab. Jika tidak ada alasan untuk meragukan keamanan bahan kimia ini, mengapa begitu banyak CEO dan kimiawan mau diwawancarai?

Ini mungkin terdengar seperti saya menganjurkan bahwa kita menghapus semua bahan sintetis dari kosmetik-yang tidak terjadi. Umum berpikir bahwa segala sesuatu alami yang baik untuk Anda dan segala sesuatu sintetis buruk ini tidak benar. Sayangnya, hal ini membuat pekerjaan Anda sebagai konsumen bahkan lebih sulit. Misalnya minyak esensial dapat berbahaya dan asam synthetichyaluronic tidak. Dengan semua informasi ini dan bahwa kurangnya bantuan dari label itu dapat menjadi sesuatu yang membingungkan untuk menguraikan apa yang tepat untuk Anda dan keluarga Anda. Hal ini dapat tampak luar biasa untuk belajar cukup untuk menyelesaikan tugas sederhana seperti yang sampo untuk membeli. Saya ingin memberitahu klien saya untuk hidup apa yang saya sebut gaya hidup 85/15%. 85% dari waktu saya makan organik, sehat, menonton apa yang saya masukkan pada kulit saya, menghilangkan racun lain seperti penyimpanan makanan plastik dan botol air dan menjalani gaya hidup sehat secara keseluruhan. 15% lainnya dari waktu saya punya versi saya vitamin J, atau sampah. Hidup ini hanya untuk singkat untuk hidup tanpa dosis sampah. Kadang-kadang saya makan es krim dan kentang goreng, dan menyoroti rambut saya dengan pewarna sintetis. Kuncinya adalah bahwa saya tahu efek berbahaya saya mengekspos diri untuk dengan menyoroti rambut saya. Saya memilih racun saya, tidak memungkinkan racun yang akan dipilih untuk saya. Semakin kita mengerti tentang racun kita terkena, semakin kita bisa membatasi paparan kami ke tingkat yang kita nyaman.

Mengartikan kebenaran di balik industri kosmetik adalah tugas yang menakutkan. Saya sarankan mengambil dalam langkah-langkah kecil dan membuat beberapa perubahan sederhana. Berikut adalah 10 fakta yang perlu Anda ketahui dalam upaya untuk memahami apa yang X Kimia. Fakta ini menggambarkan betapa menyesatkan label dapat. Jika label yang jelas dan jujur, konsumen dapat mengurangi risiko mereka terkena kanker dan penyakit lainnya dengan menghindari produk yang tidak aman dan belanja untuk alternatif yang lebih aman. Sementara label ini saat langka, meningkatnya permintaan akan memaksa perusahaan untuk mengubah kebijakan mereka dan meningkatkan ketersediaan label yang jelas dan jujur. Fenomena ini juga digambarkan oleh industri makanan organik, yang telah meningkat ke $ 8000000000 pangsa pasarnya saat ini selama dekade terakhir.

http://www.drfranklipman.com/how-toxic-is-your-skin-care-really/

Related Posts

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Search This Blog